Kamis, 04 Juli 2013
7 komentar

Video: Aksi-Aksi Minions Yang Gokil + Lucu Abiss (Ngakak, Buktikan!!)

Kalau yang udah pernah nonton filmnya pasti tau minions kan yang kerdil itu loh yang silinder warnanya kuning lucu nan juga kocak nah ini ada kumpulan video nya yang bikin ngakak guling guling apalagi sebentar lagi film nya Despicable Me 2 mau rilis pasti udah gak sabarkan mau liat aksi kocak dari minions ini dia video videonya dijamin bikin ngakak!!

Ganti Lampu



Rebutan


Papoy



Banana



AHAHAHAHAH



Fotocopy



Jauh-Jauhan



Campuran



Nonton Bioskop


Itu dia tadi beberapa video aksi lucu minions yang berhasil CPAM kumpulkan mudah mudahan membuat kamu terhibur..

7 komentar:

  1. Hahaha, asli sob despicable tokoh yg menarik perhatian bukan gru nya tapi minion nya :D

    BalasHapus
  2. hahahah asli kocak banget mas.. ha ha ha

    BalasHapus
  3. lumayan menghibur nih sob. tambah lagi dong..

    BalasHapus
  4. Lumayan menghibur juga sob, tambah lagi dong

    BalasHapus
  5. hahahaha....emang bikin heboh ni tokoh.g da minion g seru

    BalasHapus
  6. aduhh,, minion tuh emang unyu2 baengettss,, dehh...

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top